Rabu, 05 Januari 2011

Mencoba Peruntunganku di Cilacap

Sabtu, 11 Desember 2010 aqu sama maz pergi ke cilacap. Tujuan utama kami pergi ke Cilacap adalah untuk mencoba peruntungan aqu, ikutan tes CPNS Kabupaten Cilacap. Ibu saat kami pergi masih di rawat di R.S Geriatri, sebenernya kami gak tega ninggalin ibu tapi yaah kami paksakan laaah, namanya juga mencoba peruntungan, yaaah...sapa tau aqu beruntung. Ibupun aqu tinggalkan di rumah sakit yang untungnya ada pakde +bude Tono, Bude Naniek di Geriatri ikut nungguin ibu. Alhamdulillah siyh, ibu malam ini juga sudah di perbolehkan pulang, tinggal nunggu visit dokter ajaa...
Tepat jam 19:00 kami berangkat dengan doa dan izin dari ibu'qu tersayang. Naik mobilnya si maz yang asoooy geboy dengan AC-angin cepoiy-cepoiy maklum suzuki carry 1992 :-D. Perjalanan menempuh waktu sekitar 1,5jam. Sampai Cilacap kami langsung mencari lokasi ujian aqu besok. Setelah muter-muter ke sana-ke sini ketemulah tempat ujian'qu di SD Sidanegara. Hari semakin larut dan aqu semakin laper plus ngantuk *hoooaaaammmhh..* kami putuskan untuk mencari hotel di sekitar tempat ujian, ternyata full booked semua :'(. Muter-muter dulu smp jam12 kalo gak dapet-dapet juga kami putuskan untuk nginep aja di Slarang, Cilacap di rumah singgah'nya mas Bowo (mantunya Pakde Tono).
Finally....kami dapet hotel bintang tiga yang katanya paling bagus di Kota Cilacap, Hotel Wijayakusuma*** yang cuma berjarak 3km dari tempat ujian aqu. Kami pilih standar room dengan tarif 350rb kami mendapatkan fasilitas 2 tempat tidur single bed, kamar mandi bathtube with hot water, tv, ac, kulkas and included breakfast for 2 person. Setelah check in, masuk kamar, aqupun cek-cek baby cek downk. Ternyata ooowwh..ternyata....hotel ini AC'nya jadul banget, trus kran wastafel dan bak mandi juga udah karatan, kulkaspun ternyata gak nyala *derita kami*. Aqu rasa ini hotel emang hotel jaman dulu banget deeyhh... Tapi yasutralaaah...yang penting aqu bisa tidur nyenyak gak kepanasan di kota Cilacap yang hawanya panas banget karna di daerah pantai.
Pagi-pagi buta aqu bangun dan langsung mencium si maz *with french kiss pastinya* dan ga usah di ceritain di sindang yaw cin selanjutnya kami ngapain *LOL*, sambil aqu bisikkan "Selamat Ulang Tahun, Happy Birthday My Lovely Husband...Wishing U all the best". Yuuuppss...tanggal 12 Desember 2010 adalah hari ulang tahun si maz yang ke 29th *tuwir juga ternyata dikau maz* :-D.  Selese mandi, sarapan pake jatah dari hotel, kami minta menu standar sarapn orang indonesia laaah...nasi goreng ayam+telor dadar+abon+kerupuk udang *ternyata enak juga lhoo* capcus bouw aqu berangkat ujian, si maz lanjut balik tidur ke hotel lagi. Jam 12 dia check out, sambil cariin es teh pesenan aqu (lagi ujian sempet2nya eike sms si maz minta di beliin es teh saking dehidrasinya).
Jam 12:30 ujian selese langsung tujuan utama kami ke Pantai Teluk Penyu. Karna aqu udah gak betah pake rok +hem, jadilah aqu dengan cuek dan buru-buru ganti baju di mobil. Untung kaca mobil si maz lumayan gelap, jadi aqu bisa sukses ganti baju doooownk... *tepok tangan* :-D. Sampe Teluk Penyu kami cari tempat sholat, lanjut cari tempat makan yang di pinggir pantai. Ternyata bouw...tuch tempat makan penuuuuh semua, mana niyh cacing di perut udah pada nyanyi-nyanyi lagu keroncong pula. Akhirnya kami temukan juga tempat makan yang bener-bener di pinggir pantai dan ga terlalu penuh *ada meja kosong*. Tepatnya di Warung Makan Ikan Bakar Yayat. Liat-liat itu taplak meja berupa banner yang di jadiin taplak meja ada foto-foto kru Trans 7 acara Bukan Empat Mata, bareng Tukul Arwana, Atikah, lagi pada makan di Ikan Bakar Yayat. Sambil nunggu pesanan kami dateng, tetep harus narsis laaaaahh.... ;-)
 
Mumpung ada yang lagi ultah niiiyh,jadi kesempatan bwt pesta seafood deeyh... :-D Kami pun pesan udang cabe ijo (request si maz yang doyan banget udang), kepiting asam manis, cumi saos tiram pedes *yang akhirnya di bawa pulang* , cumi bakar dan kelapa muda. Ampyuuuuunn daaagghh...nunggu makanan dateng lama bener yaaaw, ada skitar 30menit kaleee... Jreeeengg...inilah dia pesanan kamipun datang *ngecees*
Dan akhirnya aqu dan si maz pun kekenyangan dengan sangat suksesnya,sampe rasanya nih perut penuh banget *baca: maruk* hahahaaaa.... :-P Terimakasih maz chayang untuk traktiran'nya yang membuat'qu sampe mabok seafood *kisskiss*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar