Rabu, 23 Februari 2011

Sok Romantis

Tanggal 14 februari kemaren hubby sok-sokan mao romantis gethuu... Pengen merasakan euforia Valentine Day *ABG wannabe*, jadilaaaah maz ngajak aqu ke Toko Coklat dan Cafe ChocoKlik menikmati makanan yang serba manis. Dan untungnya malem itu langit terang dengan penuh bintang-bintang, padahal sore hari'nya sempet hujan lhoow.. Sampe sana ternyata penuh dengan para ABG dan ternyata terselip juga 1keluarga ayah dan ibu serta 2org anaknya yang sudah mulai beranjak ABG *kayanya anak2nya masih SD dan SMP*. Karna memang kami ke sana pas jam makan malem jadilaaah maz pesen nasi *makanan wajib, kalo gak makan ini rasanya belom makan, padahal udah makan mie ayam sebelumnya*. Maz pesen Chicken Rice Bowl dan aqu pesen Macaroni Schotel *pengen tau aqu enakan mana sama schotel bikinan eike, belagu*, kami nunggu makanan pesanan kami skitar 10mnt. Tadinya pengen pesen Zupa Soup tapi harus nunggu smp 20mnt *mana tahan kami nunggu selama itu*.

Buat minuman'nya aqu pesen Choco Tiramisu, minuman dengan rasa tiramisu alias kopi coklat di shake dengan susu trus pinggiran gelas bagian dalemnya di siram coklat kemudian di hias dengan whipping cream kasih parutan keju di atasnya. Sedangkan maz pesen Choco Rootbeer Float, yang aqu bilang itu rootbeer A&W trus pnyajian di kasih 1scoop vanila ice cream. 
Chocoklik tempatnya emang cozzy banget, asyik bwt nongkrong dengan fasilitas hotspot yang menurut aqu agak lambat. Eeeeyhh...pas kami ke sana kemaren ada atraksi sulap yang di bawakan oleh 2orang brondong manis *ABG labil* lumayan jugalaaah unutk hiburan di Valentine day ini dan bikin aqu berdecak kagum akan atraksi mereka yang seperti Deddy Corbuzier wannabe. Di teras Chocoklik ada tempat duduk dengan payung-payung, di etalase-nya banyak coklat-coklat dan berbagai macam variasi coklat *yaiyaalaaah wong ini toko jualan coklat* dan bikin aqu ngiler. ada coklat special made in Chocoklik yang di beri label Coklat Inyong, keik, brownies dan cake yang coklat'nya tuuuh berasa bau rempah-rempah banget khususnya kayumanis dan aqu kurang suka bau rempah. Begitu liat-liat ke lemari pendingin mereka ada tiramisu, layer cake, trus cupcake, jadi pengen banget beli cupcakes tapi ternyata cuma tinggal sample'nya azaaa,... :-( Pokoknya kalo pengen sekedar kongkow, pengen makan cemilan yang manis-manis coklat disinilaaah tempatnya.

Note: photo menyusul, karna posting di kantor gak bisa add images :-( Akhirnya aqu bisa nge-add foto, maapkan kalo fotonya agak kurang jelas, maklum pake HP jadul E63

Location: ChocoKlik,
                  Ruko Merdeka No.7-8 Jl. Merdeka Purwokerto
Phone :  0281-643675
                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar