Jumat, 07 Mei 2010

SepenggaL Cerita Untuk Ayah

30 Agustus 2007 engkau pergi meninggalkan kami semua, meninggalkan dunia fana ini. Bulan ini genap 1000hari kepergianmu. Kami di sini selalu mengirimkan doa untukmu, smoga ALLAH membukakan pintu surga untukmu, smoga engkau bahagia di sana.

Bagiku itu adalah cobaan terberat dalam hidupku yang harus dapat aku lalui dengan baik. Cobaan ada untuk membuatku kuat menjadi manusia yang sesungguhnya & cukup harapan untuk membuatku positif terhadap kehidupan. Aku harus bisa tegar, mandiri tanpamu, lebih dewasa dalam berfikir & bertindak, menjadi orang yang lebih baik. Dan aku mampu melewati itu semua, smoga itu samua bisa membuatmu tersenyum di sana, sedikit membuatmu bangga terhadapku. Walaupun dalam hati kecil ini,aku merasa ku belum bisa membuatmu benar-benar bangga terhadapku.

Banyak kenangan manis & indah yang tidak akan bisa aku lupakan. karna hidup memang tidak selalu indah, tapi yang indah itu akan tetap hidup dalam kenangan. Dan ada kata nasehat darimu yang selalu ku ingat mengenai jodoh, kau pernah berkata " Siapa jodohmu nanti, entah itu dokter, Polisi seperti bapak, ato tukang becak sekalipun,apa pengangguran kalo dia jodohmu yang di kasih sama ALLAH harus kamu syukuri, kamu jalanin dengan baik, jangan kamu ejek dia terus2an karna pekerjaan'nya". Sekarang aku sudah menemukan jodoh'ku sebelum engkau sempat mengenalnya lebih dekat, dan aku berharap semoga engkau di sana merestui aku & dia.

Doa kami selalu menyertaimu....ayah'ku tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar